Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa perbedaan antara optimasi mesin pencari (SEO) dan iklan mesin pencari (SEA)?

Lalu lintas adalah segalanya - dan SEO membantu Anda Pada bulan Februari 2018, Google adalah penyedia lalu lintas utama dengan 57,8%. Di jasaseo.name saya menemukan data berikut: sumber lalu lintas Dalam grafik, Anda dapat melihat bahwa pencarian Google adalah lalu lintas yang memberikan lalu lintas terbanyak sejauh ini, dibandingkan dengan semua sumber lalu lintas lainnya. Jika Anda menghitung lalu lintas mesin pencari lainnya (Yahoo, Bing dan YouTube), Anda mendapatkan lebih dari 70% lalu lintas organik dari mesin pencari.

Apa perbedaan antara optimasi mesin pencari (SEO) dan iklan mesin pencari (SEA)?

Apa perbedaan antara optimasi mesin pencari (SEO) dan iklan mesin pencari (SEA)?

Sumber lalu lintas 2 Untuk menggambarkan nilai lalu lintas organik (gratis) ini, kami membandingkannya dengan lalu lintas yang dihasilkan melalui iklan berbayar. Mari kita lihat perbedaan antara SEO dan SEA (Search Engine Advertising) sehingga kita tahu kita berdua membicarakan hal yang sama. 

Perbedaan SEO dan SEA

Apa perbedaan antara optimasi mesin pencari (SEO) dan iklan mesin pencari (SEA)? SEO dan SEA pada dasarnya memiliki tugas yang sama: untuk menghasilkan pengunjung situs web. SEO bertujuan untuk lalu lintas gratis. Setelah biaya awal dan beberapa minggu hingga berbulan-bulan sampai strategi dan tindakan mulai berlaku, pengunjung situs web tidak lagi mengeluarkan biaya sepeser pun. Arus pengunjung bersifat persisten dan jangka panjang.

Apa itu SEA?

SEA adalah model lelang dan membutuhkan biaya. Mereka yang membayar paling banyak (dan masih memenuhi kriteria lain) untuk menampilkan iklan di SERPs dan platform lainnya akan segera mendapatkan lalu lintas ke situs. Namun, arus pengunjung berhenti segera ketika pembayaran dihentikan.

Laut Dalam artikel kami tentang SEO vs. LAUT Anda bisa membaca lebih lanjut tentang hal itu. Nomor lain untuk membandingkan SEO vs. LAUT, Anda harus tahu. SISTRIX menulis di halamannya tentang Iklan Google: Hanya 6,8% dari semua klik Google ada di iklan Iklan. Sebaliknya, ini berarti 93,2% dari klik Pencarian Google adalah pada hasil pencarian organik. Klik tingkat seo laut Satu lagi alasan untuk menjaga optimisasi mesin pencari situs web Anda. Mari kita kembali menghitung nilai lalu lintas organik.

Apa nilai lalu lintas organik dan karenanya SEO? Mari kita asumsikan bahwa Anda memiliki perusahaan di Wina yang berspesialisasi dalam optimasi mesin pencari dan ingin mengoptimalkan situs web Anda untuk istilah pencarian "suchmaschinenoptimierung wien". Mengingat kami menawarkan pengoptimalan mesin pencari di Wina, contoh yang sangat asli Google.at googled sekitar 590 kali sebulan untuk istilah pencarian "suchmaschinenoptimierung wien". 

Permintaan pencarian vienna optimisasi mesin pencari Lalu lintas yang diharapkan untuk posisi 1 (yang, omong-omong, kami tempati saat ini) adalah sekitar 202 pengunjung. lalu lintas yang diharapkan Harga klik iklan Google terletak pada istilah pencarian (ini adalah snapshot dan dapat bervariasi). biaya per klik

Dengan harga klik (biaya per klik) sebesar 6,35 persen, ini menghasilkan 202 klik pada pencarian organik dengan nilai bulanan 1282,70 persen. Sekarang, jika Anda berpikir bahwa situs web yang dioptimalkan dengan baik bukan hanya kata kunci-sentris, tetapi seringkali ratusan istilah pencarian yang cocok, Anda dapat melipatgandakan nilai itu dengan faktor X. 

Dan hal keren tentang hal itu: Jika situs tersebut sepenuhnya di-root, ini memberikan lalu lintas jangka panjang dan jangka panjang, tanpa Anda harus menghabiskan satu sen pun di tangan Anda. Saya yakin Anda sudah mengakui nilai SEO. Jadi mari kita ke topik yang sebenarnya.

Apa itu SEO?

Apa itu SEO? SEO adalah bahasa Inggris dan berarti "Search Engine Optimization" atau "Search Engine Optimization". Selain SEA, ini adalah bagian integral dari pemasaran mesin pencari. Secara teknis, SEO adalah seni dan kerajinan merancang dan mengoptimalkan situs web untuk mencapai peringkat terbaik (hasil pencarian organik). 

Dan jika saya mengatakan yang terbaik yang saya maksud adalah satu posisi di halaman 1, jika mungkin, bahkan tempat pertama. Secara umum, optimisasi mesin pencari adalah tentang meningkatkan visibilitas, jangkauan, rasio klik-tayang, dan tingkat konversi situs web dalam jangka panjang. Untuk melakukan itu, ada banyak strategi dan tindakan yang akan kita bahas nanti dalam artikel. 

Yang terpenting, SEO adalah tentang Untuk memberi para pencari informasi yang mereka cari untuk menutupi maksud pencarian 100% !!! untuk menawarkan solusi dan jawaban yang memuaskan Anda harus menyajikan informasi ini kepada pengguna sebagai berikut: mudah digunakan (jelas, terstruktur dengan jelas, dapat dimengerti, menarik secara visual) secara teknis sempurna segera Berdasarkan faktor-faktor ini, Google dan pengguna menilai halaman web Anda. Relevansi halaman Anda dengan maksud pencarian pengguna lebih penting untuk SEO daripada sebelumnya. 

Untuk memahami Google lebih baik, mungkin akan bermanfaat untuk melihat lebih dekat fungsi mesin pencari. Bagaimana cara kerja pencarian Google? Cara kerja mesin pencari Google, Google akan memberi tahu Anda yang terbaik.

Posting Komentar untuk "Apa perbedaan antara optimasi mesin pencari (SEO) dan iklan mesin pencari (SEA)?"

SUBSCRIBE